Peringatan Isro Miroj Nabi Muhammad SAW Di Masjid Baitul Mu'min Mangli

Peringatan Isro Miroj Nabi Muhammad SAW Di Masjid Baitul Mu'min Mangli

Dalam memperingati Isro Mi'roj Nabi Muhammad SAW, PHBI Masjid Baitul Mu'min Desa Mangli melaksanakan pengajian akbar yang akan di isi oleh KH Masrukhan dari Jagasima Klirong. Dilaksanakan pada Hari Minggu tanggal 21 Januari 2024 dimulai pukul 10.30 WIB kegiatan berjalan dengan khidmat dan lancar.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Mangli mengajak kepada masyarakat untuk hadir pada tanggal 14 Februari 2024 di TPS terdekat untuk memberikan hak suara pada pemilu 2024. Beliau juga menyampaikan bahwa KPM BLT DD TA 2024 sebanyak 7 orang. Berbagai program Pemerintah Desa Mangli di Tahun 2024 juga di informasikan kepada masyarakat.

KH Masrukhan pada acara inti pengajian menyampaikan hikmah dan pelajaran dari peristiwa isro miroj yang dilakukan oleh Nabi Muhammad SAW atas perintah Allah SWT. Beliau juga mengajak hadirin meningkatkan iman dan takwa sehingga terhindar dari kemaksiatan dan ingkar dari perintah perintah Allah SWT.

Jamaah yang mengikuti pengajian begitu khidmat dalam mendengarkan pengajian. Acara berakhir pada pukul 12.30 WIB dan diakhiri dengan doa bersama.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter