Musyawarah Desa Perencanaan RPJMDes (Lokakarya Desa)Tahun 2024

Musyawarah Desa Perencanaan RPJMDes (Lokakarya Desa)Tahun 2024

Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Mangli dan Pemerintah Desa Mangli melaksanakan Musyawarah Desa Perencanaan RPJMDes Lokakarya Desa Tahun 2024. Bertempat di Balai Desa Mangli, Rabu 7 Februari 2024 dimulai pukul 09.00 WIB acara berlangsung dengan lancar. Dihadiri oleh Ketua BPD Desa Mangli dan anggota, Kepala Desa Mangli Abdul Hakim Kudus dan Perangkat Desa Mangli, Ketua RT dan RW se Desa Mangli, Tim Penggerak PKK Desa Mangli dan tokoh masyarakat. Kegiatan juga dihadiri oleh Sekretaris Camat Kuwarasan Parno, S.IP, Anggota Koramil Kuwarasan Serda Slamet Supriyono, Anggota Polsek Kuwarasan Aiptu M. Khamdun.

Dalam kegiatan tersebut musyawarah desa bertujuan untuk memaparkan usulan hasil musyawarah dusun yang sudah dilaksanakan beberapa hari yang lalu. Usulan yang disampaikan masyarakat meliputi usulan dalam bidang pembangunan, pemberdayaan masyarakat, pengembangan kelompok tani, pengentasan kemiskinan dan usulan-usulan lain dari masyarakat untuk dimasukan kedalam RPJMDesa Tahun 2023-2029. Selanjutnya dari usulan-usualn tersebut dimusyawarahkan untuk di urutkan sesuai dengan skala prioritas dan kebutuhan mendesak yang harus dilaksanakan terlebih dahulu.

Dari hasil musyawarah tersebut, telah disepakati usulan usulan dari masing masing wilayah dan di rangking sesuai dengan skala prioritas.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter