Penetapan Calon Kades Dan Pengundian Nomor Urut Pilkades Tahun 2023

Penetapan Calon Kades Dan Pengundian Nomor Urut Pilkades Tahun 2023

Sebanyak dua orang Bakal Calon Kepala Desa Mangli mengikuti kegiatan Penetapan dan Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa Mangli Periode Tahun 2023 - 2029 yang diselenggerakan oleh Panitia Pilkades Desa Mangli. Dilaksanakan Hari Rabu, 9 Agustus 2023 bertempat di Balai Desa Mangli acara dimulai pukul 13.00 WIB. Dalam Kesempatan itu dihadiri oleh Sekretaris Camat Kuwarasan, Parno, M. M, Kapolsek Kuwarasan, Danramil Kuwarasan, BPD Desa Mangli, Pemerintahan Desa Mangli serta tokoh masyarakat.

Dalampemeriksaan berkas bakal calon kepala desayang telah dilaksanakan pada tanggal 3 Agustus 2023, Panitia Pilkades Desa Mangli menyatakan bahwa berkas kedua Bakal calon Kepala Desa sudah lengkap dan memenuhi syarat untuk ditetapkan sebagai calon Kepala Desa Mangli Periode 2023 - 2029.

Pada pengundian nomor urut calon kepala desa, Saudara R. Heri Purnawan mendapatkan Nomor urut 1 (satu). dan saudara Abdul Hakim Kudus mendapatkan nomor urut 2 (dua). Kegiatan tahapan selanjutnya pada Pilkades 2023 adalah Penandatanganan Pakta Integritas yang dijadwalkan akan dilaksanakan pada tanggal 24 Agustus 2023.

Pada sambutannya, Sekretaris Camat Kuwarasan, Parno, M. M menyampaikan diharapkan Pilkades di Desa Mangli bisa berjalan secara damai agar tercipta keadaan yang kondusif di masyarakat.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter