Penyampaian Visi Misi Calon Kepala Desa Mangli

Penyampaian Visi Misi Calon Kepala Desa Mangli

Sesuai jadwal tahapan Pemilihan Kepala Desa Mangli, sudah memasuki tahapan masa kampenya untuk kedua calon Kepala Desa Mangli. BPD Desa Mangli melaksanakan kegiatan Rapat Pleno Terbuka dalam rangka Penyampaian Visi Misi Calon Kepala Desa Mangli Tahun 2023. Dilaksanakan di Balai Desa Mangli,Rabu 6 September 2023 pukul 09.00 WIB kegiatan dimulai. Dihadiri oleh BPD Desa Mangli, Pemerintah Desa Mangli, Pemerintah Kecamatan Kuwarasan, Anggota Polsek Kuwarasan, Danramil Kuwarasan, Ketua RT se Desa Mangli, TP PKK Desa Mangli dan tokoh masyarakat lainnya serta Kedua Calon Kepala Desa Mangli R Heri Purnawan dan Abdul Hakim Kudus beserta pendukung dari kedua calon Kepala Desa.

Dalam pemaparannya Calon Kepala Desa Mangli Nomor Urut 1, R Heri Purnawan menyampaikan Visi dan Misi-nya yaitu dengan Visi mewujudkan Desa Mangli lebih sejahtera dan maju. Selain itu juga menyampaikan Misi antara lain meningkatkan pelayanan masyarakat yang prima serta birokrasi yang transparan, meningkatkan program perekonomian dan pertanian Desa Mangli, meningkatkan sarana pendidikan, meningkatkan program kesehatan, meningkatkan kegiatan kepemudaan/karang taruna dan meningkatkan pembangunan infrastruktur desa yang adil dan merata. Dalam slogannya Calon nomor urut 1 R Heri Purnawan dengan Slogan Cukup 1 jangan mendua.

Sedangkan Calon Kepala Desa Mangli Nomor Urut 2 Abdul Hakim Kudus dalam pemaparannya menyampaikan Visi-nya yaitu Terwujudnya masyarakat Desa Mangli yang maju dan pemerataan pembangunan menuju desa sejahtera. Sedangkan misi-nya adalah melayani masyarakat Desa Mangli dengan ramah dan ikhlas, melanjutkan pembangunan Desa Mangli yang lebih maju dan meningkatkan pembangunan infrastruktur dan irigasi untuk mencapai produktifitas pertanian yang lebih baik, mewujudkan kerukunan, keamanan, dan ketertiban di Desa Mangli, meningkatkan dan membantu sarana peribadatan, mendukung peningkatan kegiatan PKK Desa Mangli dan meningkatkan kegiatan kepemudaan melalui organisasi karang taruna dan kelompok pemuda lainnya serta sarana prasarana. Slogan untuk Calon Kepala Desa Nomor Urut 2 Abdul Hakim Kudus adalah Ayuh Nyambut Gawe Bareng Bareng.

Sambutan dari Kepala Bidang Penegakan Perda Satpol PP Kabupaten Kebumen Sutrisno, menyampaikan bahwa Visi misi dari Calon Kades Nomor Urut 1 R Heri Purnawan mengenai tanah bengkok miliknya apabila menjadi kepala desa yang akan diberikan secara gratis untuk masyarakat melalui RT tidak diperkenankan oleh Peraturan Daerah Kabupaten Kebumen. Karena tanah bengkok merupakan aset desa yang menjadi hak kepala desa sebagai tunjangan sebagai kepala desa. Dan Calon Kepala Desa Mangli R Heri Purnawan merevisi hal tersebut. Kedua calon meyepakati apabila terdapat visi misi yang menyatakan menjajikan materi atau sejenisnya yang terpasang di banner atau media lainnya mencopot dan merevisi hal tersebut.

Setelah penyampaian Visi dan Misi dari Kedua Calon Kepala Desa acara ditutup dengan ramah tamah

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter