Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Perangkat Desa Jabatan kepala Dusun II

Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Perangkat Desa Jabatan kepala Dusun II

Berdasarkan hasil ujian seleksi Calon Perangkat Desa Mangli untuk Jabatan Kepala Dusun II pada tanggal 5 Desember 2023, Yayu Makna Prestika ditetapkan sebagai Calon Perangkat Desa Mangli dengan nomor urut 1. Berdasarkan Surat Rekomendasi Camat Kuwarasan pada tanggal 11 Desember 2023, Kepala Desa Mangli Abdul Hakim Kudus mengambil sumpah dan melantik Yayu Makna Prestika sebagai Perangkat Desa Mangli untuk Jabatan Kepala Dusun II. Dilaksanakan di Balai Desa Mangli pada tanggal 19 Desember 2023 acara pengambilan sumpah dan pelantikan berjalan dengan lancar.

Kepala Desa Mangli Abdul Hakim Kudus secara resmi melantik Yayu Makna Prestika sebagai Kepala Dusun II dengan Nomor SK 141/16/2023. Dihadiri oleh Forkompimcam Kecamatan Kuwarasan, Perangkat Desa Mangli, Anggota BPD Desa Mangli, PKK, KPMD, dan ketua RT dan RW se Desa Mangli. Dalam sambutannya Kepala Desa Mangli Abdul hakim Kudus menyampaikan bahwa perangkat desa yang dilantik adalah calon perangkat desa dari hasil ujian seleksi dengan nilai terbaik dari yang terbaik. Dan mengajak untuk bekerja dengan baik bersama sama dengan perangkat desa yang lain dan bersama warga desa dalam membangun Desa Mangli untuk menjadi lebaih baik dan maju.

Ketua BPD Desa Mangli Ngadnan dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah melaksanakan tugas dengan baik dalam kegiatan penjaringan dan penyaringan seleksi calon perangkat desa untuk jabatan kepala dusun II. Kepada Perangkat Desa terpilih agar melaksanakan tugas sesuai tupoksinya dan dapat bekerjasama dengan kepala desa dan perangkat desa yang lainnya.

Ketua PPDI Kecamatan Kuwarasan Ahmad Fuadiono menyampaikan bahwa menjadi perangkat desa bukanlah tugas yang mudah. Akan tetapi jika dijalankan dengan penuh ikhlas akan menjadi amal ibadah dan juga jalan menuju rizki Allah. Dengan menjadi perangkat desa bisa menyalurkan pengabdiannya bagi desa.

Camat Kuwarasan Heru Siswanto, S.STP dalam sambutannya mengucapkan selamat atas dilantiknya yayu Makna Prestika seagai Kepala Dusun II Desa Mangli. semoga dapat menjaga amanat dan bekerja dengan baik untuk kemajuan Desa Mangli.

Acara ditutup dengan ramah tamah.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter